Service Kunci Mobil Nissan

Service Kunci Mobil Nissan yang Hilang

 

Bagaimana kunci mobil Nissan bekerja?

Bagaimana cara mendapatkan Kunci baru Mobil Nissan?

Apa yang harus saya lakukan jika Mobil Nissan saya terkunci?

Apa yang harus saya lakukan jika saya telah hilang atau rusak semua kunci mobil Nissan atau Kunci Remote Controlnya?

Klik disini untuk membeli Kunci Mobil Nissan baru. Hindari Biaya Dealer.

Bagaimana Kunci Mobil Nissan bekerja:

  • Semua Mobil Nissan dijual sejak tahun 1995 dibuat oleh pabriknya dilengkapi dengan sistem immobilizer  yang dilengkapi dengan chip kecil tertanam di kunci mobil.
  • Mobil Nissan model yang baru saat dibeli dari dealer biasanya disertakan ada dua kunci remote.
  • Model Nissan dijual setelah tahun 1999 biasanya memerlukan security key code untuk memungkinkan kunci kendaraan lain bisa dipakai pada kendaraan Nissan yang satunya.
  • Service Kunci MuliaKEY yang berpengalaman dan profesional untuk membuat kunci atau blip fob remote untuk kendaraan Anda saat mobil anda berhenti di jalan, bahkan jika Anda telah kehilangan semua kunci dan kode kunci pada kendaraan aslinya.
  • Sistem electronic immobilizer mobil akan mendeteksi chip transponder pada kunci ketika kontak kunci mobil dinyalakan sehingga akan mentriger pengapian mobil.
  • Jika chip yang diteksi singkron, maka sistem immo akan memungkinkan kendaraan Nissan untuk hidup. Jika sistem immo gagal untuk mendeteksi chip sehingga pasokan bahan bakar ke mesin terputus maka mobilpun tidak akan hidup.
  • Untuk membuat, memprogram atau menghapus immobilizer mobil Nissan tidak mungkin dilakukan jika mobil dalam keadaan hidup.
  • Chip kecil tertanam di bagian plastik kunci mobil Nissan beroperasi pada salah satu dari dua sistem pengkodean yang berbeda.
  • Kunci Mobil Nissan yang paling Modern biasanya dilindungi oleh system kunci  “crypto coding system”
  • Jika semua kunci mobil yang asli dari biasanya dealer Resmi dapat menggatinya  – tetapi prosesnya memakan biaya yang cukup mahal sekitar  8 juta Rupiah, jika satu set kunci diganti.
  • Dealer Nissan biasanya meminta kendaraan mereka diderek ke dealer sebelum mengganti kunci baru. Hal ini dapat dikenakan biaya derek jika semua kunci hilang.
  • Tetapi Service Kunci MuliaKEY Spesialis Kunci Mobil biasanya dapat menyediakan kunci mobil pengganti dengan biaya lebih murah dan lebih cepat.
  • Layanan Service Kunci MuliaKEY akan membuat duplikat kunci barunya dan melakukan pemogram pada system immobolisenya.
  • Untuk Kunci Mobil Nissan tua (yang diproduksi sebelum tahun 1995) sering tidak mengandung transponder chip. Hal ini secara signifikan mengurangi biaya pembuatan  atau service kunci mobil baru.
  • Semua Spesialis Service mobil Nissan biasanya dapat mengeluarkan kunci kontak dari dalam mobil jika kunci  atau remote controlnya terperangkap didalam mobil. Selain itu Teknisi Service Kunci MuliaKEY juga mampu memprogram fobs remote control yang telah berhenti berkomunikasi dengan mobil Nissan Anda.

(Untuk informasi detail terkait jasa ini silahkan Klik diSini)

  • Chip dalam setiap kunci mobil Nissan yang “diprogram” berbeda programnya untuk setiap kendaraan.
  • Mengganti kunci mobil Nissan yang hilang / dicuri atau terjebak , memerlukan  proses dua tahap :
    • Langkah 1: Harus membuat kunci baru yang dibuat dengan alat pembuat kunci baru yang dilakukan secara presisi sehingga bisa membuka mobil dan bisa masuk kontak mobil secara tepat.
    • Langkah 2: Chip transponder dalam kunci mobil pengganti harus “dipasangkan”  dan diprogramkan untuk kendaraan Nissan Anda.
  • Jika kunci Mobil Nissan diprogram salah, kunci pengganti akan membuka pintu dan dapat menyalakan stater tetapi  ECU mobil (Engine Control Unit) TIDAK akan membuat kendaraan Hidup.
  • Chip dari bekas mobil yang lain atau kunci yang dibeli melalui Ebay atau internet TIDAK akan bisa menyalakan mobil Nissan – kecuali kunci telah diagnosa dipasangkan ke mobil dengan menggunakan agen-standar peralatan diagnostik.

 

Layanan Service Kunci Mobil

Klik di sini untuk memesan teknisi Service Kunci MuliaKEY untuk membantu Anda menyiapkan kunci mobil Nissan baru atau hubungi 081372866233.

Beberapa pengalaman yang kami dapatkan terkait kunci Mobil Nissan diantaranya:

Banyak pelanggan bingung oleh teknologi yang digunakan dalam kunci mobil Nissan dan sistem immobilizer. Spesialis kami mendedikasikan untuk menggunakan keahliannya untuk membantu Anda mengatasi masalah kunci mobil Nissan Anda dengan segera dan efisien-tanpa mengganggu Anda.

Berikut ini  Service Kunci MuliaKEY ingin memberikan pemahaman yang lebih dalam immobilizer dan transponder teknologi chip yang mendukung untuk kunci mobil Nissan modern dan sekilas tentang dunia teknologi kunci mobil Nissan dan fitur keamanannya:

[box] “Sebagian besar model Nissan pertama yang dilengkapi dengan kunci transponder chip dilengkapi dengan Red-Key System. Kunci yang paling penting adalah Red Key Master. Tombol ini digunakan untuk program semua kunci baru atau duplikat sehingga bisa sikronisasi kendaraan ke system ECU (Electronic Control Unit).[/box]
[box] “Sistem chip transponder dan sistem immobilizer mulai diperkenalkan ke dalam sistem keamanan mobil di pertengahan tahun sembilan puluhan. ECU adalah komputer yang pada dasarnya berfungsi sebagai otak mobil Nissan dan menentukan apakah akan memungkinkan mesin untuk hidup dll.[/box]
[box] “Banyak dari pelanggan kami lega melihat kami, sebelum memanggil kita sebelumnya biasanya sering berpikir bahwa satu-satunya cara untuk membeli kunci baru adalah untuk mendatangi dealer utama mobil Nissan. Tetapi showroom atau dealer biasanya menerapkan tarif yang cukup tinggi untuk memberikan solusi ini.[/box]
[box] “Sebagai Spesialis Kunci Mobil Nissan, Kami Service Kunci MuliaKEY benar-benar dapat menawarkan pelanggan untuk melakukan penghematan yang cukup besar pelanggan dapat memili kunci Nissan lengkap. Kami datang ke kendaraan pelanggan untuk membuat kunci pengganti, sedangkan Dealer atau showroom Nissan biasanya akan meminta pengendara untuk mendatangkan kendaraan mereka ke dealer dan itupun saat bengkelnya tidak penuh.[/box]
[box] “Setiap pekerjaan yang dilakukan pada setiap kendaraan senantiasa unik atau berbeda masalahnya. Tantangan pertama biasanya bagaimana supaya bisa masuk ke kendaraan jika pelanggan telah kehilangan semua kunci mereka. Kami menggunakan teknik eksklusif diajarkan oleh Service Kunci MuliaKEYselama bertahun-tahun untuk mencapai hal ini tanpa meninggalkan jejak kerusakan pada kendaraan. Ini alasan lain untuk bisa memanfaatkan jasa Service Kunci MuliaKEY kami. Kami tidak ingin mengambil risiko membiarkan beberapa orang jahat untuk mengganggu mobil anda yang berparkir dipinggir jalan seharian karena tidak ada kunci.[/box]
[box] “Ada juga faktor lain yang berperan di sini. Karena semua teknisi MuliaKEY adalah spesialis Service Kunci, kita dapat bekerja dengan kunci yang ada pada pelanggan. Kami melakukan service kunci dan membuat pengganti kunci Nissan baru yang cocok dengan kunci pintu yang ada. Setelah itu, kita menggunakan agen-standar alat diagnostik untuk program chip transponder kecil ke ECU kendaraan Nissan.[/box]
[box] “Dan kami banyak mendengar kasus dealer Nissan menyampaikan perlu empat hari untuk mengganti dengan kunci mobil Nissan yang baru. Kami biasanya penyediaan kunci mobil baru kepada pelanggan dalam waktu beberapa jam.[/box]

“Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut tentang kunci mobil Nissan Anda, jangan ragu untuk menghubungi kami

di 081372866233.

 

Selamat datang di layanan Service Kunci Mobil MuliaKEY untuk kunci mobil Nissan. Kami menyediakan kunci pengganti berkualitas tinggi dan fobs remote untuk semua model Nissan.

Mengganti Kunci Nissan yang hilang

Spesialis service kunci MuliaKEY yang terlatih dalam hal kunci mobil Nissan akan mengunjungi kendaraan Anda dimanapun berada dan pada waktu yang cocok untuk anda – dan segera membuat kunci dan meprogram kunci mobil baru kendaraan Nissan Anda sementara Anda menunggu. Mereka akan menyediakan kunci merek kualitas baru, membuat kunci mekaniknya, dan program chip transponder baru sehingga dapat singkron dengan sistem immobilizer. Teknisi kami yang berpengalaman juga dapat biasanya menyediakan fob remote control seperti kunci asli Anda jika diperlukan, untuk ini akan membutuhkan sejumlah kecil dana tambahan.

Overhead kami lebih rendah daripada banyak dealer mobil waralaba dengan showroom mahal – yang berarti kita sering dapat memberikan penghematan biaya kepada pelanggan yang langsung menggunakan jasa kami.

Hubungi kami  Service Kunci MuliaKEY SEKARANG di 081372866233 untuk konsultasi gratis dan dapatkan layanan pembuatan kunci mobil Nissan baru atau kebutuhan kunci remote Anda.

Itulah rahasia dari Service Kunci MuliaKEY dimana dapat menyediakan dengan kualitas tinggi kunci mobil untuk kendaraan Nissan dengan lebih murah daripada di showroom atau dealer kebanyakan.

Service Kunci MuliaKEY telah membuat kunci mobil pengganti bagi pengendara diantaranya model Nissan berikut:

Nissan 100NX

Nissan 200SX

Nissan 300ZX

Nissan 350Z

Nissan 370Z

Nissan Almera

Nissan Almera Tino

Nissan Bluebird

Nissan Cube

Nissan Elgrand

Nissan Figaro

Nissan GT-R

Nissan Juke

Nissan Largo

Nissan Micra

Nissan Mistral

Nissan Murano

Nissan NP300

Nissan Navara

Nissan Note

Nissan Pathfinder

Nissan Patrol

Nissan Pickup

Nissan Pixo

Nissan Prairie

Nissan Primastar

Nissan Primera

Nissan QX

Nissan Qashqai

Nissan Qashqai+2

Nissan Serena

Nissan Silvia

Nissan Skyline GT-R

Nissan Stagea

Nissan Sunny

Nissan Terrano

Nissan Terrano II

Nissan Tiida

Nissan X-Trail

Teknisi kami juga menawarkan bantuan darurat kepada pengemudi Nissan yang telah kehilangan semua kunci mereka – atau mengambil atau kunci remote di dalam kendaraan mereka.

Beberapa trik Service mobil Nissan yang diantaranya bagaimana memprogram Kembali jika kunci remote mobil Nissan yang biasa digunakan terjadi desychronised/tidak bekerja  pada mobil Anda :

[box] “Di sini saya akan menjelaskan kepada Anda bagaimana untuk reprogramme Nissan Micra remote control. Ini tidak akan menyelesaikan semua masalah yang mungkin Anda hadapi dengan remote control, jika casingnya atau fisiknya yang rusak kita akan hanya menggantinya yang baru. Tapi lain jadinya jika yang rusak Micro remote controlnya.[/box]

[box] “System kunci sentral pintu mobil Nisan dikendalikan oleh sistem kontrol multi-Remote yang mengontrol penguncian pintu, dan peringatan bahaya.[/box]

[box] Ketika pintu terkunci dan membuka, unit lampu hazard akan berkedip sekali untuk mengunci dan dua kali untuk membuka. Maksimal anda dapat memprogram empat remote kontrol per kendaraan.[/box]

1. Pastikan semua pintu kendaraan Nissan Anda telah terbuka, baik dengan menggunakan kunci transponder yg masih bagus atau menggunakan remote kontrol PLIP.

2. Putar kunci kontak ke posisi off – tapi pastikan Anda meninggalkan kunci dalam kunci kontak.

3. Setelah 2 detik, sistem akan masuk ke modus pemrograman dan akan berkedip lampu peringatan dua kali.

4. Tekan dan TAHAN tombol kunci unlock pada PLIP tersebut.

5. Sambil menekan tombol unlock, tekan tombol Lock 3 kali.

6. Lepaskan tombol unlock.

7. Lampu peringatan akan berkedip sekali untuk menunjukkan program yang sukses.

8. Ulangi prosedur 4 sampai 7 untuk  4 kunci PLIP tsb.

9. Ketika selesai putar kunci kontan ke posisi ON, dan lampu peringatan akan berkedip 2 kali.

10. Lepaskan kunci, dan periksa semua kunci remote PLIP apakah sudah dapat berfungsi.

 

Selamat! Anda telah berhasil memprogram fob remote control untuk kendaraan Nissan Anda

Incoming search terms:

  • kunci remote nissan serena